Kim Porter, Mantan Kekasih Rapper Diddy Ditemukan Tewas di Rumahnya

Kim Porter
Sumber :
  • instagram kim porter

VIVA – Mantan kekasih Sean John Combs alias rapper Diddy, model Kim Porter (47) ditemukan meninggal dunia. Kim diketahui, beberapa minggu belakangan menderita pneumonia.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Saat Porter ditemukan tewas, pihak berwenang tiba di rumah Porter di Los Angeles, Kamis sekitar pukul 11.30 pagi waktu setempat.

Dilansir laman Daily Mail, pihak berwajib sebelumnya  telah menerima panggilan bahwa ada seseorang yang terkena serangan jantung di rumahnya. Dan itu, ternyata adalah Porter.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Sebuah sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Porter sebelumnya menderita gejala mirip flu dan mungkin pneumonia selama beberapa minggu.

Sumber lain mengatakan bahwa Porter sempat menelepon dokternya kemarin dan mengatakan kondisinya sangat buruk. Namun, meski demikian, hingga kabar kematiannya diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut tentang penyebab pasti kematiannya.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Perwakilan Diddy mengkonfirmasi kematian Porter dan meminta agar keluarga diberikan privasi saat ini.

Seperti diketahui, Porter dan Diddy berkencan selama 13 tahun. Dan dari hasil hubungannya, mereka memiliki tiga anak bersama.

Porter dan Diddy pun sempat terlihat bersama bulan Oktober 2018 lalu saat mereka sama-sama menghadiri pemutaran perdana film Quincy, The Holiday Calendar bersama anak-anaknya, anak perempuan kembar Jessie James dan D'Lila, 11, dan Kristen 20 tahun.

Porter sendiri semasa hidupnya terkenal sebagai model dan aktris. Dia juga sering muncul di sampul majalah Runway dan Essence.

Dia juga tampil di acara termasuk Law & Order, serta film The Brothers dan Mama, I Want To Sing.

Porter dan Diddy  sering putus nyambung selama lebih dari satu dekade, perpecahan dan rekonsiliasi mereka yang dramatis sering menjadi berita utama nasional di akhir tahun 90-an dan awal 2000-an.

Diddy pertama kali bertemu Porter ketika dia menjadi  seorang eksekutif A & R di awal 1990-an. Itu cinta pada pandangan pertama.

Pasangan ini pun mulai berkencan pada tahun 1994 dan berpisah ketika Diddy berselingkuh dengan J.Lo. Hubungan Diddy dan Porter pun sempat pulih, dan mereka sempat bersatu lagi selama dua tahun. Namun, tak lama setelah itu, mereka putus lagi karena perselingkuhan lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya