Ivan Gunawan Beberkan Hubungan Spesialnya dengan Wanita Thailand

Faye Malisorn (tengah) jadi brand ambassador kosmetik Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Desainer kondang Tanah Air, yaitu Ivan Gunawan pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita asal Negeri Gajah Putih, bernama Faye Malisorn yang disapa dengan Mali beberapa waktu lalu. 

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Namun, kabar kedekatannya tersebut sempat hilang begitu saja karena  sudah jarang tampil bersama, kini keduanya kembali dipertemukan. Ivan dan Mali dipersatukan dalam satu acara peluncuran kosmetik milik Ivan Gunawan sendiri dan Feye Malisorn didapuk menjadi sang brand ambassadornya.

“Jadi Mali ini ambassador dari aku dan our relationship this also is very good until now, everyday we communicate ourselves until now, keep support each other,” kata  Ivan Gunawan saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 15 November 2018.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Ivan pun menambahkan, “Jadi ya sekarang Mali juga mensupport karier aku banget di Thailand karena memang tahun depan make up aku masuk di Thailand,” ujar Ivan.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Igun ini juga membeberkan hubungannya yang kembali terjalin dengan wanita jembolan ajang miss dunia, Miss Grand Thailand 2016 ini. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Igun mengaku sudah hampir enam bulan tidak bertemu dengan Mali, tetapi keduanya tetap menjalin hubungan dengan baik.

“Buat aku, kita menjalin suatu hubungan, kita sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. Untuk menjalin hubungan tidak semudah itu, kita harus saling mengenal satu sama lain,” tutur Igun.

Ia juga tak mau menanggapi omongan orang di luaran sana yang menyebutkan hubungannya dengan Mali hanya gimmick belaka.

“Jadi ya kalau aku semuanya dijalanin saja. Ada orang yang nyebut kalau kita gimmick atau cuma buat branding kosmetik,” kata Igun.

Di sisi lain, Feye Malisorn pun ikut angkat bicara soal hubungan spesialnya dengan Ivan Gunawan.

“Aku enggak tahu kenapa banyak orang yang mikir kayak gitu. Kita sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. He was the one and very take care of me,” ujar Mali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya