Inikah Bukti Kedekatan Syahrini dan Reino Barack?

Luna Maya dan Syahrini.
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA – Nama Syahrini kembali menjadi perbincangan. Penyanyi ini dikabarkan sedang dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Bahkan, kabarnya Syahrini dan Reino akan segera menikah. Benarkah?

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Kabar soal kedekatan Syahrini dengan Reino mulai ramai diperbincangkan setelah Luna Maya memposting tulisan,'makan teman lagi hits'. Perkataan itu kabarnya ditujukan Luna untuk Syahrini, yang kabarnya menjalin hubungan asmara dengan Reino. 

Luna sendiri membantah bahwa tulisannya itu ditujukan untuk Syahrini. Ia mengaku bahwa Syahrini tak mungkin melakukan hal tersebut, karena mereka bersahabat.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Di tengah kabar soal isu pernikahan Syahrini dan Reino, beredar foto dua sosok yang sedang menjadi perbincangan tersebut. Foto Syahrini dan Reino beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, Syahrini memang tak hanya berdua dengan pengusaha muda itu. Keduanya berpose dengan beberapa orang. Terdapat tiga wanita dan tiga pria di foto itu. Syahrini juga tak berdiri di samping Reino. 

Foto tersebut tentu saja mendapat respons dari warganet. Beberapa ada yang menyudutkan Syahrini dan membela Luna.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Kasihan mba Bulan," kata salah satu warganet. "Kalo gw jd Luna pasti nyesek liatnya," kata yang lainnya. Tetapi banyak juga yang menganggap bahwa Syahrini tidak salah dalam hal ini. 

"Mungkin memang bukan jodohnya sm mba Bulan," kata salah satu warganet. "Jgn salah sangka dulu, sp tau cuma temenan," kata yang lainnya. "Emang benar ya mereka berdua jadian?,' ujar yang lainnya.

Meski banyak yang bertanya di kolom komentar akun Instagram miliknya, Syahrini tak menanggapi. Penyanyi yang akrab disapa Incess ini justru sibuk memposting liburan musim dinginnya di sejumlah negara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya