Apa Kata Uya Kuya soal Isu Syahrini Nikung Luna Maya?

Uya Kuya
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Syahrini merebut hati mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Bahkan, Syahrini dan Reino dikabarkan sudah menjalin hubungan spesial.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Kabar tersebut berawal saat Luna Maya menulis,'makan teman lagi hits,' di media sosial miliknya. Status tersebut pun langsung membuat warganet penasaran.

Spekulasi bermunculan, salah satu yang santer adalah bahwa Luna sedang bermasalah dengan temannya. Sosok teman yang disebut-sebut tersebut diduga penyanyi Syahrini.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Mengenai isu yang sedang hangat itu, salah satu rekan dari kedua belah pihak, yaitu Uya Kuya pun membeberkan fakta yang sebenarnya.

“Enggak tahu saya. Hubungan mereka bukannya dulu memang berteman kan,” kata Uya Kuya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 16 November 2018.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Uya Kuya pun menambahkan, “Syahrini, Luna Maya, Reino Barack orang yang baik semua, semuanya teman saya,” ujar Uya.

Uya Kuya mengaku tak tahu menahu soal isu yang tengah ramai diperbincangkan publik saat ini. Namun, Uya tak menampik bahwa Luna Maya beberapa kali curhat soal beberapa masalah kepadanya. Mengenai apa yang dicurhatkan Luna Maya, Uya Kuya pun tak mau menjelaskannya ke publik. 

“Ya dua-dunya (Luna Maya dan Syahrini) temen saya, curhat sih, tapi kan enggak mungkin omongin di sini curhatnya. Ada lah pokoknya, curhat biasa,” ungkap Uya Kuya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya