Uya Kuya Sebut Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga Bukan Settingan

Uya Kuya
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo sudah tak lagi harmonis. Pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018, dan menggelar pesta mewah di Ancol, Jakarta Utara ini dikabarkan sedang bersitegang.

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

Bahkan Vicky Prasetyo sudah melayangkan gugatan cerainya kepada sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pernikahan yang hanya terjalin secara singkat, yakni delapan bulan dan harus berujung perceraian tersebut ternyata membuat publik berspekulasi bahwa pernikahan keduanya hanya settingan belaka. Namun, salah satu sahabat dari Vicky Prasetyo, yakni Uya Kuya pun menepis kabar tersebut.

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

Uya Kuya yakin bahwa pernikahan dua sahabatnya tersebut bukanlah settingan belaka.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Luna Maya Pernah Pacaran Hanya Sehari

“Kalau gue sih pribadi menganalisa kalau orang bilang ini perceraian settingan enggak mungkin sih kayanya. Masa kalau ini settingan, masalahnya sampai sebesar ini, itu kan memalukan kedua belah pihak ya,” ungkap Uya Kuya saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 16 November 2018.

Uya Kuya  menambahkan Vicky dan Angel benar-benar menikah dengan ikatan resmi di depan hukum. “Kalau gue sih selalu berpikiran positif orang menikah itu pasti bersungguh-sungguh. Proses pernikahan itu yang pasti apa adanya, perceraian ya mungkin karena memang mau bercerai,” ungkap Uya Kuya.

Artis Angel Lelga yang menjadi calon legislatif Partai Perindo menjawab pertanyaan sebelum mengikuti pembekalan bagi calon anggota legislatif oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta

Namun, Uya Kuya tak menampik bahwa ia juga kecewa atas sikap Vicky dan Angel Lelga yang saling serang lewat media sosial. Uya Kuya juga memberikan saran agar Vicky dan Angel bertemu langsung untuk segera menyelesaikan masalahnya.

“Saran saya sudahlah enggak usah saling serang. Mending ketemu, cari jalan tengahnya, sudah selesai. Mau ngapain sih sekarang sudah kita hidup di dunia ini ngapain cari-cari ribut,” ucap Uya Kuya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya