Teka Teki Kehamilan Nikita Mirzani, Bukan Anak Dipo Latief?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Nasib malang kembali menimpa artis kontroversial Nikita Mirzani. Mulai dari masalah rumah tangganya yang tak kunjung usai, hingga yang terbaru soal tudingan yang menyebut dirinya bukan hamil anak Dipo Latief.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Saat dimintai klarifikasi  soal bayi siapa yang dikandungnya, Nikita Mirzani dengan tegas menjawab bahwa tidak ada lelaki lain selain Dipo Latief.

“Menurut lo anak jin ? Menurut lo gue pernah selingkuh ?” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 16 November 2018.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Menurut wanita kelahiran tahun 1986 ini, tudingan miring tersebut dilayangkan oleh ibu tiri dari Dipo Latief kepada dirinya. Menurut sang mertua, bayi yang dikandungnya bukanlah anak dari Dipo. Padahal hal tersebut sama sekali tidak benar.

“Ya kan ibu tirinya yang bilang (bikin isu). Biasalah kalau ibu tiri mencintai anak tiri ya begitu jadinya. Enggak karu-karuan,” ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Nikita Mirzani mengaku tak mengetahui alasan dari sang mertua yang menyebarkan isu miring tersebut yang ditujukan kepadanya. Nikita Mirzani mengungkapkan fakta bahwa sejak awal perkenalannya dengan Dipo Latief, sosok ibu tiri Dipo memang terlihat tidak menyukai dirinya. Bahkan Niki tak menampik bahwa hubungannya dengan sang mertua tidak berjalan baik.

“Enggak peduli sama ibu tirinya. Dia dari awal memang enggak pernah suka gue. Mungkin dia mau sama Dipo kali,” ungkap Niki.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024