Wulan Guritno Ungkap Perjuangan Baim Wong sampai Akhirnya Siap Menikah

Wulan Guritno
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Hubungan asmara aktor Baim Wong dan sang kekasih yang merupakan seorang model, Paula Verhoeven, tampaknya semakin serius saja. Pasangan yang terlihat sangat serasi itu akan segera melangsungkan pernikahan pada 22 November 2018.

Cerita Ajeng Cikita Menembus Industri Hiburan Tanah Air

Melalui sahabat Baim Wong, yakni Wulan Guritno, dikatakan bahwa aktor tampan itu berjuang sangat keras untuk mendapatkan jodoh. Wanita kelahiran London itu pun mengaku sangat senang akhirnya Baim bisa mendapatkan calon istri yang sangat baik yakni Paula.

“Ya Alhamdulillah, dia berjuang banget untuk mencapai titik ini dan perjuangan yang makin sulit dapatnya makin baik gitu kan biasanya,” ucap Wulan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 16 November 2018.

Blak-blakan Soal Perceraian, Wulan Guritno: Sendiri Pasti Nggak Enak

“Makanya jangan putus asa, berjuang terus gitu, aku ngelihat dari semua yang pernah bersama Baim pasti perempuan baik dan semua punya kelebihan masing-masing, tapi memang ini yang terbaik buat Baim,” dia menambahkan.

Menurut Wulan, Baim adalah sosok sahabat yang jahil dan juga lucu. Ia berharap Paula akan terus bahagia hidup bersama dengan sosok laki-laki seperti Baim Wong.

5 Artis Mirip Pemain Bola, Kembaran Wulan Guritno hingga Raditya Dika

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
“Mudah-mudahan Paula terhibur terus. Kadang-kadang manusia ada pekerjaan yang melelahkan, memusingkan terus pulang ke suami yang menenangkan dan menghibur kita kan senang ya,” ucapnya.

Rencananya, setelah melangsungkan akad nikah pada 22 November mendatang, Baim dan Paula akan melaksanakan resepsi pernikahan dua hari setelahnya yakni pada 24 November 2018 di Jakarta.

Wulan Guritno

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

Wulan Guritno melakukan berbagai persiapan untuk melakukan perannya dalam film The Other Side, sebagai ibu yang amnesia bernama Cecil.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022