Reza Rahadian, Antara Mengajar dan Akting

Reza Rahadian
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktivitas Reza Rahadian semakin padat. Selain sibuk syuting, ia juga harus menyiapkan beberapa materi mata kuliah setiap pekan bagi seluruh mahasiswa vokasinya di Universitas Indonesia (UI).

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Namun, Reza tak merasa kerepotan dengan hal tersebut, karena ia diharuskan mengajar berdasarkan pengalamannya di dunia seni peran.

"Kalau untuk ngajar, materi itu sebenarnya sudah disiapkan oleh kampus. Jadi line-nya sudah ada. Karena saya seorang praktisi, bukan akademisi maka yang mereka butuhkan adalah pengalaman langsung di lapangan," ujar Reza saat berada di kawasan Jakarta Selatan, 14 November 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Kerap mendatangkan berbagai narasumber yang dibutuhkan mahasiswanya, Reza pun berpesan agar seluruh muridnya bisa memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik mungkin.

"Saya selalu bilang sama mereka manfaatkan lah kuliah ini dengan sebaik-baiknya. Apa yang pengin kalian dapat karena saya bisa menawarkan beberapa hal yang bisa saya lakukan," kata dia.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Dengan berbagai kegiatan yang saat ini digeluti, Reza ternyata tak merasa kesulitan membagi waktu antara mengajar dan aktivitasnya di dunia hiburan. Memiliki manajer pribadi, menurutnya, sangat membantu pria 31 tahun itu untuk mengatur jadwalnya dengan baik.

"Itu manajer saya yang ngatur jadwalnya. Ternyata bisa-bisa saja. Kayak kemarin saya abis syuting ‘My Stupid Boss’ di Vietnam, lalu kemudian saya balik dan dapat waktu dua minggu untuk latihan fokus di sini (teater) sambil ngajar. Ngajar kan enggak tiap hari tapi seminggu sekali. Sekali ngajar itu empat jam, jadi saya bisa bagi waktu dengan cukup baik," tuturnya.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022