Resmi Menikah, Hailey Baldwin Pakai Nama Belakang Justin Bieber

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Baldwin akhirnya secara resmi membenarkan bahwa mereka memang sudah menikah secara hukum. Ya, setelah dilamar 7 Juli 2018, keduanya memang tidak sabar menjadi suami istri walaupun belum menggelar pesta pernikahan.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Lewat akun Instagram pribadinya @Justinbieber, pelantun lagu Sorry tersebut mengunggah foto berdua dengan Hailey dan menyebut Hailey sebagai istri. “My wife is awesome,” ujar penyanyi 24 tahun tersebut dalam keterangan foto pada Jumat 17 November 2018.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Tidak berselang lama, Hailey Baldwin terlihat mengubah nama di akun Instagram resmi menjadi Hailey Rhode Bieber serta username @Haileybieber. Secara resmi ini menunjukkan bahwa model 21 tahun itu adalah istri sang bintang pop.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Nampaknya, pasangan muda ini terlihat sangat kasmaran dan tidak sungkan memuji satu sama lain di media sosial. Justin Bieber memberikan komentar nakal dalam unggahan foto terbaru istrinya pada Jumat 16 November 2018 malam.

You are just too much. You turn me on,” ujar Justin dalam kolom komentar.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024