Prilly Latuconsina Nyanyi Rock Demi Bahagiakan Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Prilly Latuconsima melakukan hal yang istimewa di hari anniversary satu tahun pacaran dengan Maxime Bouttier. Lewat akun Instagram @prillylatuconsina96, bintang film Danur tersebut mengunggah video untuk merayakan hari jadinya pada Sabtu 17 November 2018.

Andre Taulany Akui Pernah Bersitegang dengan Sule dan Prilly

Dalam video, yang ternyata merupakan kejutan untuk Maxime tersebut, Prilly menyanyikan sebuah lagu Rock sambil memainkan gitar elektrik bersama Zeta band. Menggunakan jaket kulit hitam dan kaus senada, Prilly benar-benar terlihat seperti vokalis sebuah band Rock.

“Aku kasih ini aja yaa video yang ngasih liat semuanya kalo punya pacar yang serba beda itu asik! Gara-gara kamu aku jadi bisa nyanyi lagi ROCK,” ucapnya dalam keterangan video.

Prilly Latuconsina: Jujur Ini Adalah Pemilu yang Sangat Berwarna
Prilly Latuconsina Coblos Pilpres 2024: Hanya Aku dan Tuhan yang Tahu

Ternyata hal tersebut dilakukan Prilly untuk mewujudkan impian sang kekasih. “Sebenarnya sekedar mewujudkan mimpi kamu sih yang pengen punya pacar yang bisa nyanyi lagu ROCK. Nih! Aku bisa kan,” ucapnya lagi.

Melihat video tersebut, Maxime merasa sangat terharu dengan perjuangan Prilly. “Gila terharu banget gue! Belum pernah ada orang yang melakukan ini buatku. Ini bukti kalau aku benar, kamu adalah yang terbaik. Makasih untuk cintamu. Love you,” ungkap Maxime lewat akun Instagram miliknya @bouttier_maxime.

Prilly Latuconsina

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Dunia perfilman Tanah Air tengah dipenuhi oleh film-film bergenre horor. Tak sedikit film horor karya sineas Indonesia sukses menyedot perhatian banyak masyarakat

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024