Sule Tak Keberatan Digosipkan Dekat dengan Banyak Perempuan

Rita Tila dan Sule
Sumber :
  • Instagram Rita Tila

VIVA – Sedang memproduseri wanita bernama Nurlela yang tak lain istri dari adik kandungnya yang bernama Kikin, membuat komedian Sule dihadapkan pada pertanyaan banyaknya wanita yang kerap diisukan sebagai kekasihnya saat ini.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Menanggapi hal itu, dengan santai Sule merasa tidak masalah akan seluruh kabar yang mengatakan jika ia sedang dekat dengan beberapa wanita. Sempat dikatakan banyak melakukan gimmick dan settingan untuk mendongkrak popularitas sang wanita, ia juga merasa tidak dirugikan.

"Ya, enggak apa-apa. Kalau memang benar settingan kenapa hayo. Ya, enggak apa-apa dong, kan manusia punya cara, kan susah, ibaratnya kita tidak dengan pas momen begini (perceraian)," kata Sule saat berada di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, 17 November 2018.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Sedang mencari kebahagiaannya sendiri, pria 43 tahun ini mengatakan jika ia tak takut jika banyak wanita yang ingin mendekatinya.

"Loh, enggak apa-apa. Orang saya enggak cari perempuan, kok. Saya cari kebahagiaan, ada perempuan kalau tidak bahagia buat apa? Apa yang membuat kita takut? Saya tuh takut sama emak saya, sudah, sama Tuhan sudah. Terus apa yang membuat mereka (wanita) takut?" ujarnya.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Perceraian Sule dan Lina memang sempat menghebohkan publik. Hal itu dikarenakan rumah tangga keduanya jarang diterpa isu miring. Secara tiba-tiba Lina telah mengajukan gugatan cerai atas Sule ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, dan resmi bercerai pada 20 September 2018.

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024