Isu Pacari Channing Tatum, Jessie J Kecewa 'Diadu' dengan Mantan Istri

Penampilan Jessie J
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Jessie J, penyanyi yang digosipkan jadi pacar baru Channing Tatum, menyentil media-media yang membanding-bandingkan dirinya dengan aktris lain. Wanita yang dimaksud dalam postingan yang diunggah ke Instagram itu diduga adalah Jenna Dewan, mantan istri Channing Tatum.

Selamat, Jessie J Melahirkan Bayi Laki-laki

Dalam unggahannya, pelantun Flashlight tersebut merasa risih dengan pemberitaan yang membandingkan kecantikan satu wanita dengan wanita lain, dalam hal ini Jessie dan diduga, Jenna.

Menurutnya, tak ada pelajaran atau inspirasi yang bisa dipetik dari artikel semacam itu dan semua wanita punya kecantikannya masing-masing yang tak perlu dibanding-bandingkan.

Jessie J Pamer Baby Bump di Brit Awards 2023, Ini Jenis Kelamin Calon Anaknya

"Ada cerita yang ditulis lagi dan lagi selama beberapa minggu belakangan tentang diriku, yang dibandingkan dengan wanita cantik lainnya berdasarkan penampilan kami dan orang-orang memilih siapa yang menurut mereka lebih cantik," tulis Jessie dalam Instagramnya, Sabtu 17 November 2018.

Dia menambahkan, cerita semacam itu bukannya memberi inspirasi, tetapi malah menjatuhkan wanita sama lain. "Aku sangat kecewa dan malu karena namaku dilibatkan. Aku sangat tak menyukainya."

Sempat Keguguran, Kini Jessie J Umumkan Kehamilannya

Bagi Jessie, efek yang ditimbulkan dari artikel tersebut cukup berpengaruh bagi gadis-gadis muda yang membacanya. Seperti pengalamannya di masa kecil, Jessie muda berusaha nyaman dengan kulitnya dan memutuskan berkarier lewat jalur musik untuk mencoba membantu dan menginspirasi wanita lain untuk melihat kecantikan masing-masing dalam diri mereka.

"Aku adalah wanita yang mendukung semua wanita. Aku wanita yang mencintai setiap wanita dan menola diam ketika media mengajari gadis-gadis muda itu untuk terus membanding-bandingkan satu sama lain atau memilih siapa yang lebih cantik," seru penyanyi Inggris, 30 tahun tersebut.

Dia pun mengingatkan pada media untuk bisa membantu generasi muda dengan bacaan positif yang bisa menginspirasi dan membantu mereka melihat dunia.

"Aku meminta pada media lagi untuk menyadari kekuatan yang kalian punya dalam mengubah dunia. Bagaimana kalian bisa membantu generasi muda tumbuh jadi lebih baik untuk diri mereka dan sesama, untuk mengubah apa yang para perempuan baca dan melihat betapa itu memengaruhi pandangan personal mereka tentang cantik dan bagaimana mereka melihat dunia. Kita semua unik," ujar Jessie lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya