Shania Junianatha Lulus dari JKT48: Keputusan Ini Enggak Mudah

Shania Junianatha
Sumber :
  • Instagram/jkt48shanju

VIVA – Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju mengumumkan kelulusannya dari grup JKT48. Shanju resmi jadi alumni sister group dari AKB48 itu pada Sabtu 17 November 2018.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Lewat akun Instagram pribadinya, Shanju mengungkap rasa terima kasihnya setelah tujuh tahun menjadi bagian dari JKT48. Gadis 20 tahun itu mengaku sulit melepas dirinya dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut, hingga akhirnya benar-benar siap.

"Saya Shania Junianatha dari JKT48 Team J mengumumkan untuk lulus dari JKT48," tulis Shanju mengawali pernyataannya.
 
"Prosesku untuk mengambil keputusan ini pun juga enggak mudah. Berkali-berkali bertanya kapan, akankah siap? Berkali-kali mencari mimpi dan tujuan baru," dia menambahkan.

Pemilih dalam Bergaya, Ashel JKT48 Lebih Pilih Produk Lokal

Shanju mengatakan, ingin memulai sesuatu yang baru setelah ini. Dia juga begitu JKT48 dan dirinya sama-sama terus berjuang untuk hal-hal yang lebih baik lagi ke depannya.

"Hadiah yang kalian berikan di setiap tahunnya membuat aku lebih semangat lagi menggapai mimpi untuk membuat kalian juga meraih mimpi di hidup ini," tuturnya.

Wota Dibidik Telkomsel

Bertahun-tahun jadi idola membuat Shanju pun berterima kasih pada rekan-rekan dan fansnya selama ini. Dia juga mengaku bangga bisa menjadi seorang idola dan ingin tetap seperti itu nantinya.

Unggahan Shanju yang disertai foto pelukan bersama rekan-rekan JKT48 mendapat lebih dari 23 ribu likes dari warga Instagram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya