Ini yang Dirasakan Sule Setelah Bercerai

Sule.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA – Perasaan sedih yang mendalam dirasakan komedian papan atas Tanah Air, Entis Sutisna atau Sule, setelah digugat cerai oleh mantan istrinya, Lina.

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Meski pada beberapa kesempatan ia selalu berusaha tersenyum, namun raut wajah sedihnya tidak bisa ditutupi. Kala ditemui di kediamannya di kawasan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 17 November 2018, Sule mengungkapkan segalanya yang ia rasakan pascabercerai.

Ia mengaku tidak perlu mengumbar kesedihan yang sedang dirasakan, terlebih anak-anaknya terus memberikan semangat sebelum keduanya resmi bercerai pada September lalu.

Dituding Jadi Pelakor, Tisya Erni Pernah Mengaku Jadi Wanita Simpanan?

Hebatnya, Sule tidak menaruh rasa kesal ke mantan istrinya, namun mengajarkan anak-anaknya untuk selalu menghormati Lina sebagai ibu dari mereka.

"Ya namanya manusia pasti sedihlah. Saya kasih tahu sama anak-anak sejelek apapun, ibu atau bapak itu ada bekasnya. Kalau sama anak-anak enggak ada," ujar dia.

Terpopuler: Sule Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana, Teuku Ryan Unggah Momen Bareng Ria Ricis

Terus menjalani kehidupannya dengan ikhlas, Sule mengungkapkan jika ia akan merasa bersalah jika memisahkan anak-anaknya dari mantan istrinya.

"Anak-anak juga enggak ada yang sedih kok. Mau diapain? Terus, saya harus nyuruh, 'Kamu tiap hari harus nangis ya biar tahu semua masyarakat tau kamu sedih kehilangan ibu?' Kan enggak. Jalani saja kalau saya mah cuek saja. Yang penting saya sudah kasih tahu sama anak-anak," jelas Sule.

Ia pun berharap agar Lina juga ikut memperhatikan anak-anaknya yang kini tinggal di kediamannya.

"Dosa buat saya karena anak itu titipan. Semua enggak menghalang-halangi. Sama Iki (Rizky Febian) juga. Cuma Iki kan sibuk. Tapi Iki juga berharap ada inisiatif dari sana (Lina) untuk memperhatikan anak minimal nanya, 'Iki acara di mana?', 'Iki sudah makan?' Begitu," ungkap pria 43 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya