Sule Blak-blakan Kriteria Wanita Idamannya, Sindir Mantan Istri?

Komedian Sule.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Dua bulan menyandang status duda, komedian Entis Sutisna alias Sule kini sudah lebih ikhlas menerima keadaan.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Menurutnya saat ini ia sedang banyak menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak. Tak menyangkal akan segera membuka hati, Sule mengaku tidak takut akan dimanfaatkan wanita karena kesuksesannya.

"Terlalu dekat juga enggak. Saya lebih bisa banyak silaturahmi sama siapapun. Urusan intim, kan, harus berurusan dengan hati. Saya juga enggak apa-apa dimanfaatin," ujarnya di kawasan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 17 November 2018.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Tak banyak memiliki kriteria khusus, Sule hanya ingin calon istrinya kelak bisa mengurus rumah tangga dan anak-anaknya dengan baik.

"Apa yah, enggak ada sih (kriteria). Justru saya cari orang yang butuh sama saya, yang penting dia sayang, tahu sama kodratnya sebagai perempuan. Kalau mau keluar ke mana-mana harus ada izin suami. Itu yang paling susah," kata pria berusia 43 tahun ini.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Ia pun berpesan agar wanita yang akan mendekatinya juga harus menyayangi anak-anaknya. "Ya haruslah (dekat dengan anak-anak). Kalau jauh saya enggak bisa dekat. Perempuan tahulah saya punya anak. Sayangnya bukan hanya ke saya," ungkap Sule.

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024