Model Ini Bantah Pacaran Lagi dengan Jerry Yan

Jerry Yan dan Lin Chi-ling
Sumber :
  • toggle

VIVA – Bulan lalu, aktor drama serial Meteor Garden versi lama, Jerry Yan menjadi berita utama, ketika dia mengucapkan terima kasih kepada seseorang, saat mengadakan pertemuan penggemar di Osaka, Jepang. 

Potret Terkini Vic Chou, Pemeran Serial Meteor Garden Curi Perhatian di Usia Kepala Empat

“Terima kasih kepada pacar saya yang menemani saya di lokasi,” kata Jerry Yan saat itu, dilansir dari laman Toggle, Senin 19 November 2018.

Namun, dia menolak berkomentar lebih lanjut tentang pacarnya, meskipun ada pertanyaan tentang identitasnya dan berapa lama mereka berpacaran.

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Setelah pertemuan penggemar, beberapa bertanya-tanya apakah ini adalah cara aktor untuk mengatakan bahwa dia telah bersatu kembali dengan mantan pacarnya Lin Chi-ling, spekulasi yang tidak ditanggapi sampai hampir sebulan kemudian.

Chi-ling pun akhirnya membuka suara, saat ditanya  tentang kabar tersebut.  Model tersebut, menyangkal bahwa dia berkencan dengan Jerry dengan singkat, "Saya tidak berpikir, dia berbicara tentang saya."

Barbie Hsu dan DJ Koo Dituding Kawin Kontrak Demi Dongkrak Popularitas

Dengan itu, dia mengatakan kepada wartawan bahwa ia menginginkan yang terbaik untuk mantannya itu dengan hubungan barunya. Pada saat yang sama, dia mengakui lebih menikmati kesendiriannya, karena dia memiliki cukup waktu untuk dirinya sendiri. 

Namun, Chi- ling  melanjutkan bahwa dia masih berharap untuk menemukan Mr. Right pada suatu hari, meskipun ia tidak akan memaksakan dirinya dan menyerahkannya pada nasib. (asp)

Ken Zhu

Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

Masih ingat dengan Ken Zhu, aktor Taiwan yang terkenal dengan perannya sebagai Ximen di drama fenomenal Meteor Garden? Begini kabar terbarunya dengan istri, Vivien Han.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024