Kronologi Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga

Angel Lelga.
Sumber :
  • instagram Angel Lelga

VIVA – Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya ikut saat kliennya memergoki Angel Lelga bersama pria lain. Menurut Salahudin, dirinya diminta Vicky untuk menemani proses penggerebekan tersebut. Kejadian terjadi Senin dinihari, 19 November 2018 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Jadi ya kita semalam bersama suami sah angel, Vicky menggerebek rumah istrinya itu. Pas sampai di sana, ternyata benar istrinya melakukan zina. Bersama seorang pria sedang di dalam kamar," kata Salahudin saat dihubungi melalui telepon. 

Penggerebekan juga mengikut sertakan warga sekitar. Mereka menemui Angel di dalam kamar bersama pria muda. Salahudin belum bisa memastikan siapa pria tersebut.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

"Laki-lakinya saya enggak tahu. Tapi dia masih muda. Iya benar berada di dalam kamar," ujarnya.

Ia juga tidak mengetahui darimana Vicky mendapat info mengenai kelakuan istrinya. Video singkat mengenai penggerebekan itu juga sempat diunggah di Insta Story Vicky, namun dihapus beberapa saat kemudian.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Setelah penggerebekan itu, Angel dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk dilakukan visum. Vicky rencananya akan melaporkan mengenai perzinahan tersebut.

"Rencananya, Vicky yang masih menjadi suami sah akan melakukan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan sore nanti. Melaporkan kasus perzinahan ini," kata Salahudin.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024