Muzdalifah Pamer Kekasih Berondong

Muzdalifah dan kekasih baru
Sumber :
  • Instagram @muzdalifah999

VIVA – Muzdalifah mulai terkenal di dunia hiburan setelah menikah dengan pedangdut Nassar pada tahun 2012 lalu. Namun, pernikahan pasangan tersebut hanya bertahan tiga tahun. Pasangan ini bercerai di tahun 2015. Perceraian mereka sempat menjadi sorotan. Keduanya saling menyerang satu sama lain.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Setelah bercerai dari Nassar, Muzdalifah memilih mengikuti jejak mantan suaminya itu. Ia mulai aktif di dunia hiburan. Beberapa kali tampil di acara talk show. Dari situ, Muzdalifah menjajal peruntungan menjadi penyanyi. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya tak hanya mendompleng nama Nassar. 

Pengusaha ini pun menjadi rajin wara wiri di sejumlah acara artis. Namun, kesibukannya sebagai pengusaha tetap menjadi yang utama. 

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Setelah tiga tahun bercerai, Muzdalifah mengejutkan publik saat menggandeng kekasih barunya, ketika menghadiri acara Silet Awards, beberapa hari lalu. Kekasihnya itu diketahui bernama Fadel Islami. Pria itu lebih muda 15 tahun dari Muzdalifah. 

Foto kebersamaan mereka berdua diunggah sendiri oleh Muzdalifah ke akun Instagram miliknya. Wanita berusia 40 tahun itu tampak cantik mengenakan gaun berwarna biru bermotif. Sedangkan Fadel yang merangkul Muzdalifah mengenakan pakaian formal berwarna hitam.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, Muzdalifah menyebut bahwa dirinya merasa sempurna ketika mendapat cinta dari Fadel yang berusia 25 tahun tersebut.

Mencintai mu anugrah terindah untuk ku. Dicintaimu sempurnalah Anugerah dr Alloh SWT ,, manusia hanya bsa merencanakhan tpi Alloh yg tau jodoh & perjalanan hamba ya,” tulis Muzdalifah.

Tak ayal foto itupun banyak mendapat respons beragam dari para warganet.

Semoga sakinah mawaddah wa rahmah,” tulis warganet. “Mantap, Terus berjuang dan berjuang,” puji warganet. “PAS mbak, cocok .auranya keliatan pasangan serasi Dan tulus,” tulis warganet lain.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya