Suri Cruise Akan Diadopsi Jamie Foxx?

Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan telah berpisah setelah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun.
Sumber :
  • Instagram.com/katieholmes212/iamjamiefoxx

VIVA – Pasangan Katie Holmes dan Jamie Foxx sudah lama menjalin hubungan asmara. Meski sudah sering kepergok menghabiskan waktu bersama, pasangan ini masih enggan membeberkan kisah cinta mereka ke publik. Katie dan Jamie disebut sebagai pasangan paling tertutup di Hollywood. Kabarnya, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Paris, Prancis. Benarkah?

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Menurut laporan tabloid NW, pasangan ini merencanakan pernikahan di Prancis awal tahun depan, setelah keduanya bertunangan bulan ini. Menurut sumber, Katie dan Jamie memilih menikah di Eropa karena mereka bisa lebih leluasa. Orang Eropa tak terlalu peduli siapa mereka. Itu yang membuat pasangan ini senang dan memutuskan akan menikah di Paris. 

Setelah menikah, Jamie akan segera mengadopsi Suri Cruise, anak Katie dari Tom Cruise. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

"Suri sangat menyayangi Jamie dan melihat Jamie sebagai figur ayahnya," kata sumber seperti dilansir dari Gossip Cop. Tom Cruise sendiri sudah beberapa tahun belakangan ini tak pernah bertemu dengan Suri. 

"Jamie akan mengadopsi Suri jika saatnya sudah tepat, tetapi tidak sebelum mereka mengucapkan janji suci," kata sumber. 

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020

Namun, Gossip Cop coba menelusuri isu yang sedang jadi sorotan ini. Situs ini pun mencoba meminta konfirmasi dari pihak Katie. Pihak Katie membantahnya. Pihak artis ini juga menampik isu yang menyatakan Jamie akan mengadopsi Suri, yang kini berusia 12 tahun.

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022