Rumah Angel Lelga Digerebek, Nikita Mirzani Kasihan

Angel Lelga
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Peristiwa Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin dini hari, 19 November 2018 mengejutkan banyak pihak. Termasuk juga artis Nikita Mirzani, yang juga teman baik Angel Lelga. Nikita mengaku kaget dengan kenekatan Vicky.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat pintu kamar Angel didobrak. Saat itu, terlihat Angel marah-marah sambil mengenakan hijabnya. Tampak juga seorang pria muda mengenakan kaos biru dan celana panjang berada di kamar Angel saat penggerebekan terjadi.

Nikita tak tinggal diam melihat Angel dituding selingkuh. Ia menyatakan bahwa Angel tak berselingkuh. 

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

"Kasihan ya, enggak ada yang selingkuh. Angel enggak selingkuh," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin  19 November 2018.

Vicky memang tak datang sendiri saat menggerebek rumah istrinya tersebut. Ia mengajak serta warga sekitar dan juga pengacaranya. Tak hanya itu, Vicky dikabarkan membawa infotainment saat menggerebek kediaman mewah Angel. Nikita mengungkapkan bahwa warga yang ikut bersama Vicky bisa dipolisikan. 

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Sementara itu, pria yang berada di dalam kamar Angel itu diketahui bintang sinetron Raden Kian Santang. Angel dan pria tersebut masih diamankan di Polres Jakarta Selatan. Vicky saat ini berada di Polres Jakarta Selatan melaporkan kejadian tersebut.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024