Justin Bieber dan Hailey Baldwin Nyaris Cerai?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Hailey Baldwin akhirnya resmi menggunakan nama Bieber di belakang namanya. Hal ini juga menandakan bahwa pasangan ini benar sudah resmi menikah pada September 2018 lalu. Tak hanya itu, Bieber juga sudah memanggil Hailey dengan sebutan istri.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Hal itu terungkap dalam Instagram Bieber yang memajang foto dirinya bersama sang istri. 

My wife is awesome,” tulis Bieber. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Meski demikian, kabarnya, rumah tangga Bieber dan Hailey yang baru berusia dua bulan mengalami pasang surut. Ada saatnya keduanya penuh kebahagiaan, tetapi ada pula masa-masa pasangan pengantin baru ini terlibat pertengkaran hebat. Bahkan, kabarnya, pasangan ini nyaris bercerai. 

"Bieber dan Hailey merasa mereka telah membuat kesalahan besar. Mereka seharusnya menunggu saat usianya bertambah,' kata sumber seperti dilansir dari Life & Style.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Pasangan ini menikah saat usia keduanya masih sangat muda. Bieber di usia 24 tahuh sedangkan Hailey baru berumur 21 tahun. Dari situ, pasangan ini berpikir untuk mengakhiri rumah tangganya.

"Mereka berusaha mencari jalan untuk menyelamatkan rumah tangganya," kata sumber anonim.

Meski demikian, klaim ini dibantah sumber lain. Mereka menegaskan pasangan ini baik-baik saja. Bahkan, Bieber selalu memuji Hailey. Ia sangat memuja model tersebut. Begitu juga Hailey yang selalu mendampingi Bieber, termasuk saat suaminya merasa bersalah saat mendengar Selena Gomez harus menjalani rehabilitasi. Hailey menghibur dan mendukung Bieber.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya