Inikah Sosok Pria Terduga Selingkuhan Angel Lelga?

Angel Lelga.
Sumber :
  • instagram Angel Lelga

VIVA – Nama Fiki Alman menghebohkan media sosial. Sosoknya merupakan pria terduga selingkuhan Angel Lelga. Fiki kepergok berada di dalam kamar rumah Angel. Mereka berdua tertangkap basah di dalam kamar.

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

Vicky Prasetyo memergoki sang istri dengan Fiki pada Senin dini hari, 19 November 2018 sekitar pukul 02.00. Fiki terlihat mengenakan baju kaos berwarna biru gelap dan celana panjang.

Angel yang mengenakan kaftan tengah membalutkan pashmina di kepalanya. Vicky mengamuk, mendobrak pintu kamar Angel dan menuding Angel berzina dengan Fiki.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

Siapa Fiki Alman? Wajahnya memang tak asing di jagat hiburan Tanah Air. Pria berambut gondrong itu seorang pemain FTV. Dia juga melakoni peran dalam serial Raden Kian Santang. Kabarnya Fiki juga senang mengendarai motor gede (moge).

Vicky dan kuasa hukumnya Marloncius Sihaloho melaporkan kejadian ini hari Senin, 19 November 2018 di Polres Jakarta Selatan.

Angel Lelga Jadi Korban Penipuan, Penampilan Syar'i Pelaku Disorot

"Kalau Fiki Alman menurut informasi artis pendatang baru," ujar Marloncius Sihaloho, kuasa hukum Vicky di Polres Jakarta Selatan.

Nama Fiki juga tertera dalam berkas laporan nomor LP : 2256/K/IX/2018/PMJ/Restro Jaksel. Nama Angel Lelga dan Fiki Alman sebagai terlapor dalam perkara perzinahan.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024