Prilly Latuconsina Deg-degan Tampil di Hadapan Fans Blackpink

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Prilly Latuconsina terlibat dalam acara yang sama dengan grup musik wanita asal Korea Selatan, Blackpink dalam acara ‘Shopee Road To 12.12 Birthday Sale’ di Sentul International Convention Center, Bogor  Senin 19 November 2018.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Dalam acara tersebut, Prilly sebagai brand ambassador Shopee bertindak sebagai host sementara Blackpink menjadi pengisi acara utama. Menjelang acara, Prilly mengaku grogi karena akan berdiri di depan 8000 penggemar Blackpink yang telah membeli tiket.

“Aku juga jadi deg-degan gitu loh bawain acaranya, walau nge-host doang tapi dilihat 8000 orang di depan mata yang suka Blackpink,” ucapnya sebelum acara.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Bintang film Danur itu mengaku tidak terlalu mengikuti lagu-lagu Blackpink sejak debut dua tahun lalu. “Cuma paling aku lihat di Instagram karena Blackpink kan heboh banget apalagi Blackpink sudah bergabung sama Shopee jadi aku sih seringlah dengerin lagunya di Instagram,” ucapnya lagi.

Walaupun berada dalam acara yang sama, Prilly ternyata tidak berniat untuk bertemu Blackpink secara langsung. “Enggak sih, rencana ketemu mereka langsung enggak, aku di sini emang sebagai brand ambassador fokus untuk merepresentasikan promonya Shopee,” ungkap kekasih Maxime Bouttier tersebut.

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee
Penyanyi Vidi Aldiano dan Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, dalam acara bertajuk ‘Kenal Lebih Dekat Shopee Garansi Tepat Waktu bersama Vidi Aldiano', di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2024.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Program 'Garansi Tepat Waktu' ini bertujuan untuk memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024