Vicky Prasetyo 'Bengong' Dengar Pengakuan Angel Lelga

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Perseteruan rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga semakin rumit. Ketika Angel digerebek oleh Vicky dan tertangkap berdua di kamar dengan selebriti Fiki Alman, ada pengakuan mengejutkan dari Angel kepada Vicky.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Angel mengatakan bahwa Fiki adalah pasangannya. Bahkan, dia segera akan dinikahi oleh pria yang senang motor gede (moge) itu.

"Dia ngaku bilang, 'ini pasangan saya dan saya mau nikah sama dia'. Saya jawab, 'Oh nikah?' Saya hampir enggak percaya, saya bengong aja," kata Vicky di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 19 November 2018.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Seperti diketahui, Angel dan Vicky tengah menjalani sidang perceraian. Angel bersikeras ingin bercerai dengan Vicky, karena merasa terus disakiti. Namun, Vicky masih ingin bertahan.

Kini, pupus sudah harapan Vicky ingin bertahan dengan Angel. Dia kecewa dengan mantan istri siri Rhoma Irama itu.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Kalau tidur saya di sebelah kanan, Angel di sebelah kiri. Dan, sekarang tempat tidur itu ada orang lain, sedangkan saya masih suami sah. Angel bukan hanya mengkhianati saya sebagai seorang istri, tetapi juga mengkhianati akhlakul karimah sebagai wanita berhijab. Semoga Allah tidak melaknat mereka berdua," tutur mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. (asp)

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024