Isu Gading Marten Selingkuh, Begini Respons Adiknya

Gading Marten dan Gisella Anastasia saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram/gadiiing

VIVA – Gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November 2018 lalu mengejutkan banyak pihak. Tak hanya publik, tetapi juga keluarga Gading Marten. Hal itu diungkapkan adik Gading, Gibran Marten. 

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Gibran mengungkapkan bahwa keluarga sangat menyayangkan perceraian Gading dan Gisel. Tak hanya itu, Gibran juga memastikan bahwa tak ada orang ketiga dari pihak Gading. Seperti diketahui, sempat dikabarkan bahwa perceraian ini karena kehadiran orang ketiga. 

"Tapi kalau mau tanya langsung biar Gading sama Gisel aja yang jawab. Tidak ada masalah finansial juga. Kalau Gading selingkuh saya bisa pastiin enggak," ujar Gibran saat dihubungi VIVA, Rabu 21 November 2018.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Untuk saat ini, pihak keluarga lebih memerhatikan nasib Gempita, putri Gading dan Gisel. Mereka ingin bocah yang akrab dipanggil Gempi tetap mendapatkan kasih sayang kedua orangtuanya. 

"Kita cuma bisa support aja untuk tetap bisa jagain Gempi, karena Gempi prioritas utama," lanjut Gibran. (ren)

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam


 

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022