Gugat Cerai Gading Marten, Gisel Minta Maaf

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram/gadiiing

VIVA – Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gisel menggugat Gading pada 19 November 2018 lalu. Belum diketahui pasti apa yang menjadi alasan Gisel menggugat cerai pria yang menikahinya pada 14 september 2013 lalu ini. 

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Karena adanya gugatan cerai tersebut, Gisel sempat meminta maaf kepada Gibran Marten, adik Gading. Hal itu diungkapkan Gibran saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu 21 November 2018. 

Diungkapkan adik Gading itu, Gisel meminta maaf karena telah merepotkan Gibran soal perceraiannya.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Iya aku ngomongin, 'Aduh Gisel ini gimana wartawan pada nanyain aku'. Ya Giselnya minta maaf lah, maksudnya jadi malah direpotin gitu," katanya menjelaskan. 

Ditambahkan Gibran, beberapa hari lalu, pasangan tersebut masih terlihat mesra. Bahkan, Gading masih membuatkan kejutan saat sang istri merayakan ulang tahun ke-28 tahun. 

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Kemarin saja surprise party kan tetap Gading lakuin kan, setahu saya sih mereka tetap jaga hubungan baik," ungkap Gibran lagi.

Terkait masalah hak asuh Gempita, Gibran menyatakan bahwa tak ada perebutan hak asuh anak semata wayang Gading dan Gisel tersebut. 

"Setahu saya tidak ada perebutan anak, karena mereka baik-baik saja. Gempi itu enggak benci bapak ibunya, Gading tetap sayang sama Gempi, Gisel tetap sayang sama Gempi," ujar Gibran.

Lihat pernyataan adik Gading Marten, Gibran, terkait perceraian Gading dan Gisel pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya