Usai Digerebek, Angel Lelga Laporkan Vicky Prasetyo

Angel Lelga.
Sumber :
  • instagram Angel Lelga

VIVA – Angel Lelga mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 21 November 2018. Angel datang bersama timnya menggunakan Chevrolet hitam sekitar pukul 14.50. Tanpa banyak bicara, Angel langsung masuk ke dalam gedung.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Dari beberapa orang yang menemani Angel, salah satu pria memilih masuk terakhir. Dari belakang, ia terlihat mirip dengan Fiki Alman. Ketika dipanggil nama, pria itu tak mau menoleh.

Kabarnya, Angel akan melaporkan Vicky dengan dugaan pencemaran nama baik dan perusakan. Hal itu buntut dari penggerebekan yang dilakukan Vicky pada Senin dini hari, 19 November 2018 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu membawa beberapa warga, RT dan kuasa hukumnya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Vicky menuding, Angel selingkuh. Ia mendobrak pintu kamar dan mendapati Angel dengan pria yang kemudian diketahui bernama Fiki Alman. Angel dan Fiki pernah berada dalam satu pekerjaan. Foto keduanya juga terpajang dalam akun Instagram Angel.

Dipihak lain, Vicky melaporkan Angel atas dugaan perzinaan. Rencananya, Vicky akan membawa dua orang saksi ke Polres Jakarta Selatan, Rabu, 21 November 2018. Kedua saksi itu adalah, ketua RT dan adik Vicky. Empat orang lain akan dibawa sebagai saksi dari pihak Vicky.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024