Angel Lelga Akui Fiki Alman sebagai Kekasihnya 

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Usai menggerebek rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo langsung melaporkan istrinya itu atas dugaan perzinaan. Polisi masih belum memeriksa keduanya soal dugaan perzinaan. Hanya saja, Angel sudah mengakui statusnya dengan Fiki kepada polisi. Ia menyebutkan bahwa Fiki adalah kekasihnya. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Kalau perzinaan harus dua-duanya dipertemukan. Jadi menurut keterangan, Angel juga memang mengakui kekasihnya kan," kata Kasubag Humas Polres Jaksel, AKP Suharyono, saat diwawancara, Rabu, 21 November 2018.

Sementara itu, sampai saat ini, hasil visum yang dilakukan polisi belum membuahkan hasil. Biasanya, hasil visum keluar paling cepat dua hari. Untuk menguatkan tudingan Vicky, Angel dan Fiki nantinya akan diperiksa lebih lanjut.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Kalau masalah melaksanakan zina itu belum ada bukti. Nanti dua-duanyanya dikroscek silang," katanya.

Vicky rencananya membawa dua orang saksi atas inisiatifnya sendiri. Kedua orang itu adalah ketua RT dan adik Vicky. Namun sampai sekitar pukul 15.00 WIB, tak ada perwakilan pihak Vicky di Polres Jakarta Selatan.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky juga rencananya akan menemani kedatangan saksi. Total enam saksi akan dihadirkan Vicky guna mempercepat proses pemeriksaan. (ase)

Vicky Prasetyo

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky Prasetyo juga sudah menyampaikan pesan kepada keluarganya jika suatu saat nanti dirinya meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024