Yeslin Wang Akan Cabut Gugatan Cerai Terhadap Delon

Delon dan Yeslin Wang
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVA – Rumah tangga Delon dan Yeslin Wang yang telah dibangun selama tujuh tahun terancam bubar. Namun Yeslin berencana mencabut gugatan cerai yang didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Menurut kuasa hukumnya, gugatan cerai akan dicabut setelah Delon sebagai tergugat berkali-kali tidak menerima surat panggilan dari Pengadilan yang ditujukan ke rumahnya. 

“Jadi kan sudah dua kali panggilan PN Jakbar ke Delon sebagai tergugat, alamatnya sesuai dengan kesepakatan kita dengan Delon adalah sesuai alamat KTP dia karena alamat KTP dia adalah rumah orangtuanya,” kata Osner Jonhson lewat sambungan telepon, Rabu, 21 November 2018. 

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Setelah mencabut gugatan cerai di PN Jakbar, pihak Yeslin akan kembali mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sesuai dengan alamat tempat tinggal Delon saat ini di Menteng paling lambat Senin 26 November 2018.

“Daripada nunggu panggilan berikutnya tiga bulan lagi, ya kita sih mendingan daftar baru ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Yang berubah itu hanya alamat tergugat saja,” kata Osner lagi.
 

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sedih dah Prihatin
Irish Bella dan Ammar Zoni.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Di tahun 2023 ini sejumlah pasangan selebritis secara mengejutkan mengumumkan perceraian di tahun ini. Alasannya beragam, selingkuh hingga KDRT. Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023