Dewi Gita Tangisi Perceraian Gading Marten dan Gisel

Pasangan Gisel dan Gading Marten
Sumber :
  • Instagram.com/gadiiing

VIVA – Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia mengundang perhatian banyak pihak. Banyak yang tak percaya dengan keretakan rumah tangga Gading dan Gisel. Apalagi, selama ini mereka selalu terlihat mesra dan harmonis.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Salah satu yang terkejut adalah sahabat Gisel, Dewi Gita. Istri Armand Maulana ini mengaku turut prihatin dan sedih. Gisel dan Dewi bersahabat sejak lama. Mereka terlibat dalam program komedi Opera Van Java sebagai pengisi acara. 

Dewi mengungkapkan bahwa dirinya menganggap Gisel tak hanya sebagai teman tapi juga sudah seperti anak sendiri. Gisel juga sering mencurahkan isi hatinya ke Dewi.

Dewi Gita Akui Maafkan Perselingkuhan Suaminya, hingga Ancam Lakukan Ini

"Tapi untuk hal-hal pribadi walaupun dia mengkomunikasikan dengan saya, tapi bukan kapasitas saya untuk memberikan komentar atau statement apapun yang terjadi pada mereka. Saya sebagai saudara mendoakan semoga yang terbaik untuk mereka bertiga, Gading, Gisel sama Gempi. Mudah-mudahan ada yang terbaik," kata Dewi saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 21 November 2018.

Di sela-sela berbicara, Dewi tak kuasa menahan air mata. Dia menangis, meneteskan air mata.

Sempat Mendua, Armand Maulana Bersyukur Pernikahannya dengan Dewi Gita Awet Hingga 30 Tahun

"Bagaimana pun, (saya) enggak pengenlah (mereka bercerai)," ujar Dewi mengusap air mata dengan jarinya.

Memang, banyak yang menyayangkan selain pihak keluarga. Ibu satu anak itu hanya berharap ada keajaiban dalam rumah tangga pasangan tersebut. 

"Saya pengen yang terbaik aja (buat mereka)," ujar Dewi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya