Ditanya soal Kekasih Barunya, Begini Reaksi Angel Lelga

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Angel Lelga melaporkan suaminya, Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 21 November 2018. Angel ditemani tim kuasa hukum dan pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, Fiki Alman. Sejak tiba di Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Angel tak mau buka suara. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Sekiranya tiga jam Angel membuat laporan. Setelah selesai, perilaku Angel ke media masih tak berubah. Ia tak mau berbicara. Hanya menempelkan kedua telapak tangan, dan ditaruh di depan dada, layaknya orang meminta maaf. Angel terus melaju ke mobil yang telah menunggu.

Angel menjawab berbagai pertanyaan dari peliput dengan senyum. Salah satunya saat dilontarkan pertanyaan mengenai Fiki yang sudah diakuinya sebagai kekasih. Angel hanya tersenyum dan masuk ke dalam mobil. Sikap yang sama ditunjukkan Fiki. Ia hanya berkata sesaat sebelum menutup pintu mobil.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Nanti dijelaskan kuasa hukum ya," ujar Fiki.

Kepada penyidik di Polres Jakarta Selatan, Angel telah mengakui Fiki sebagai kekasihnya. Keduanya akan diperiksa terkait dugaan perzinaan yang dilaporkan Vicky. Polisi belum bisa memastikan kapan hal itu akan terjadi.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Saat ini, Vicky rencananya membawa dua orang saksi, ketua RT dan saudara kandungnya. Empat orang saksi akan dibawa Vicky di hari berikutnya atas inisiatif sendiri guna mempercepat pemeriksaan.


 

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024