Baim Wong, Pria yang Tepat dan Sesuai Keinginan Paula Verhoeven

Paula Verhoeven beserta orangtua dan adik-adiknya.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Paula Verhoeven akan segera dinikahi aktor sekaligus pembawa acara Baim Wong pada Kamis, 22 November 2018. Satu hari menjelang pernikahan, Baim dan Paula menggelar prosesi adat di kediaman masing-masing.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Paula pun menggelar serangkaian prosesi upacara adat Jawa Solo, seperti pengajian, sungkeman dan siraman di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Usai prosesi adat yang berlangsung tertutup, kepada awak media Paula mengaku menangis saat melakukan beberapa prosesi adat di hadapan orangtuanya. Orangtua Paula juga ikut banjir air mata dalam melakukan prosesi adat Jawa tersebut.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Tak hanya itu, adik dari Paula, yaitu Chelzea Verhoeven juga menyampaikan rasa harunya ditinggal menikah sang kakak. Meski begitu, Chelzea tetap merasa bahagia melihat sang kakak akhirnya akan segera menikah.

“Terharu, akhirnya kakak pertama kita yang kita cintai, yang kita tunggu-tunggu ya, mi (mami), satu keluarga, akhirnya menikah juga dengan orang yang tepat, sesuai keinginan dia,” ucap Chelzea saat ditemui di kediaman Paula, Rabu, 21 November 2018.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Chelzea juga ikut mendoakan sang kakak, “Semoga semuanya dilancarkan sampai nanti resepsi, amin,” ujarnya.

Di sisi lain, ternyata Chelzea juga ikut membantu hal-hal kecil yang diperlukan jelang pernikahan sang kakak tercinta.

“Kita yang pasti bantuin keluarga besar, pesanin tiket, hotel, terus ingetin dia (Paula) dari hal-hal kecil. Dia banyak banget skip-nya. Ingatin berdua sama adik (Mizheel Verhoeven) juga supaya semuanya jadi aman,” kata Chelzea.

Paula Verhoeven memang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Paula memiliki dua adik perempuan, bernama Chelzea Verhoeven dan Mizheel Verhoeven.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya