Gading Marten-Gisel Cerai, Sederet Artis Kirimkan Doa

Gisella Anastasia dan Gading Marten saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram/gisel_la

VIVA – Kabar mengenai perceraian presenter sekaligus aktor Gading Marten dengan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel memang sangat mengagetkan sekaligus menghebohkan. Bagaimana tidak, selama ini pasangan tersebut selalu tampak romantis tanpa terlihat adanya masalah.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Kabar perceraian tersebut juga telah dibenarkan oleh adik Gading Marten, yakni Mahesa Gibran Marten. Berkas gugatan Gisel kepada Gading sudah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 19 November 2018 lalu.

Meski belum memberikan keterangan secara langsung, baik Gisel ataupun Gading tampaknya sama-sama kompak untuk terlebih dahulu membuka suara mereka dalam akun mereka di Instagram.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Gisel mengunggah foto bertiga bersama Gading dan anak semata wayangnya Gempita Nora Marten. Melalui caption atau keterangannya, penyanyi jebolan ajang Indonesia Idol itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberinya doa. Gisel mengungkapkan bahwa ia dan Gading akan sama-sama tetap menjadi partner untuk membesarkan Gempi meski tidak menjadi suami istri lagi.

Tidak jauh berbeda dengan Gisel, Gading pun mengunggah foto dengan keterangan yang menyebutkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendoakan keluarganya. Anak dari aktor senior Roy Marten itu pun mengungkapkan bahwa ia dan Gisel akan tetap baik demi masa depan Gempi.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Kabar dan unggahan keduanya pun sukses membuat masyarakat umum dah para selebriti ikut sedih dan mendoakan. Kolom komentar akun Instagram mereka dipenuhi doa dan dukungan dari para rekan sesama artisnya, di antaranya Ussy Sulistiawaty, Sule, Indra Bekti, Jessica Iskandar, dan Ririn Ekawati.

Semua doa yang terbaik dari kami yang menyayangi keluarga kecilmu,” tulis Ussy Sulistiawaty.

Sementara Sule yang juga baru saja bercerai dengan istrinya, memberikan doa untuk pasangan muda tersebut.

Sabar dan kuat, tetap semangat bro,” tulis Sule.

Indra Bekti dan Jessica Iskandar pun sama-sama berdoa semoga mereka diberikan jalan terbaik. “Semoga, ada jalan yang terbaik untuk kalian berdua yaaa,” tulis Indra dan “Semoga yang terbaik untuk kalian bertiga,” tulis Jessica Iskandar.

Sementara Ririn mengaku sedih dengan kabar perceraian tersebut. Dia berharap, keluarga kecil itu tetap kuat.

Ya Allah aku sedih.... Be strong, yang terbaik buat kalian,” tulisnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya