Resmi Menikah, Baim Wong Lepas Jabatan Presiden Jomblo

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instragram/Baimwong

VIVA – Hari ini, Kamis, 22 November 2018, Baim Wong dan sang kekasih Paula Verhoeven resmi melangsungkan akad nikah. Prosesi bahagia tersebut berlangsung di gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 09.40 WIB, Baim dengan lantang mengucapkan ijab kabul dan sah menjadi suami dari Paula.

Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan

Resminya Baim Wong melepas masa lajang alias menikah, berarti telah gugur juga jabatannya sebagai Presiden Jomblo di Indonesia. Sebelumnya, jabatan Presiden Jomblo ini dipegang oleh penulis, komika, sekaligus aktor Raditya Dika.

Namun pada tanggal 5 Mei 2018 lalu, Raditya Dika resmi menikahi Anissa Aziza dan jabatan Presiden Jomblo diberikan kepada Baim Wong. Sementara hari ini, jabatan Presiden Jomblo yang dipegang Baim Wong itu juga resmi dilepas.

Timnas Lolos Final Piala AFF, Baim Wong Bersiap Terbang ke Singapura

Seperti diketahui Baim Wong dan Paula tidak menempuh waktu berpacaran yang lama. Setelah berpacaran selama tiga bulan lamanya, pada tanggal 21 Juli lalu Baim Wong dan Paula terlebih dahulu melakukan prosesi lamaran, prosesi itu digelar di kediaman Paula di Semarang, Jawa Tengah.

Sebelum melaksanakan pernikahan, terlebih dahulu pada tanggal 21 November kemarin Baim dan Paula sama-sama menggelar prosesi siraman. Kemudian, pada tanggal 24 November nanti, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan.

Lionel Messi Tinggalkan PSG, Baim Wong Gabung ke Satria Muda

Seperti diketahui, sebelum akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi Paula, Baim Wong dikenal telah dekat dengan beberapa wanita cantik di antaranya adalah Vonny Cornelia, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla, dan tentu saja yang paling diingat adalah Marshanda.

Zikri Daulay.

Tubuh Kurus Hotman Paris Jadi Sorotan dan Zikri Daulay Ngaku Khilaf

 Penampilan terbaru Hotman Paris yang terlihat lebih kurus menjadi pemberitaan yang paling banyak menyita perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2022