Kehidupan Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA – Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah berjalan satu tahun. Sejak menikah, pasangan ini jarang terlihat tampil bersama di depan publik. Keduanya memiliki kesibukan masing-masing. Baik Song Hye Kyo maupun Song Joong Ki juga jarang membahas kehidupan setelah menjadi suami istri.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Tetapi, saat diwawancara untuk promosi drama terbarunya, Encounter, Song Hye Kyo sedikit terbuka soal kehidupan rumah tangganya dengan Song Joong Ki. Ia ditanya apakah ada perubahan setelah menikah? 

Artis cantik ini pun menjelaskan bahwa tak ada perubahan berarti setelah menikah dengan aktor ganteng tersebut.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

"Saya tak merasa ada yang berubah sejak menikah," kata Song Hye Kyo dilansir dari Koreaboo

Ia menjelaskan bahwa suaminya juga tak berubah. Baginya, sang suami masih sama seperti dulu. Song Joong Ki adalah orang pertama yang memberinya semangat untuk drama barunya tersebut.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

"Dia berkata kepada saya untuk bekerja keras dan ia akan menontonnya," ujar Song Hye Kyo. 

Di drama terbarunya, Song Hye Kyo harus berperan sebagai seorang wanita yang menghadapi perceraian. Ini pengalaman baru baginya. Terlebih lagi, ia mendapatkan peran ini justru saat sedang menikmati kehidupan rumah tangganya.

"Saya tak bilang bahwa karakter ini benar-benar berbeda dari karakter yang dulu. Satu hal yang berbeda bahwa dia bercerai," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya