The Weeknd Kabarnya Segera Nikahi Bella Hadid

Bella Hadid dan The Weeknd
Sumber :
  • instagram.com/bellahadid

VIVA – Setelah putus dari Selena Gomez, The Weeknd kini kembali berpacaran dengan Bella Hadid. Pasangan yang putus pada 2016 itu terlihat sangat mencintai satu sama lain walaupun sempat berpisah beberapa waktu.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Bahkan kabarnya The Weeknd akan segera melamar model Victoria’s Secret tersebut. Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Kamis, 22 November 2018, semua teman terdekat The Weeknd menebak bahwa kabar bahagia itu hanya tinggal menunggu waktu.

“Mereka saling mencintai, lamaran sudah di depan mata. Banyak teman yang taruhan berapa lama lagi Abel akan melamar Bella,” ucap salah satu sumber.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Nampaknya adik Gigi Hadid itu telah berhasil mengubah pemikiran Abel Tesfaye mengenai pernikahan. 

“Dia selalu takut setiap kali memikirkan pernikahan, tapi kini setelah balikan dengan Bella dia berhenti memikirkan itu dan justru berpikir untuk menghabiskan waktu seumur hidup dengannya,” ucap sumber itu lagi.

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Diketahui bulan lalu The Weeknd telah mengajak Bella untuk tinggal bersama di New York. Tentu saja Bella setuju untuk melangkah lebih jauh lagi dengan pelantun lagu Starboy tersebut.

The Weeknd

Bentuk Kepedulian pada Gaza, The Weeknd Kembali Donasi Senilai Rp32,5 Miliar

The Weeknd kini kembali menunjukkan aksi kepeduliannya pada kemanusiaan dengan melakukan donasi, yang nilainya sebesar Rp 32,5 miliar untuk stok makanan masyarakat Gaza. 

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024