Video Kilas Balik Mantan Kekasih di Pernikahan Baim Wong

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Sumber :

VIVA – Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah resmi menjadi suami istri, Kamis 22 November 2018. Para sahabat dan rekan sesama artis menjadi saksi saat pasangan tersebut melakukan ijab kabul. Para artis yang datang di antaranya adalah Dude Harlino, Teuku Zacky, Oka Antara, Chicco Jerikho, Wulan Guritno, Nadine Chandrawinata dan masih banyak lagi.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Namun, dari semua itu, Oka Antara adalah yang paling takjub dengan konsep pernikahan Baim dan Paula yang digelar di Gedung Tribrata. 

Dalam ruangan akad nikah Baim dan Paula, disediakan televisi layar besar. Dan ditampilkan video perjalanan cinta pesinetron tersebut. Namun, yang menarik perhatian, di video tersebut ditampilkan juga Marshanda dan Yasmine Wildblood, dua artis yang pernah menjalin cinta dengan pria bernama asli Muhammad Ibrahim tersebut.  Hal ini membuat Oka Antara terkesima. Bahkan, ia memposting dalam Insta Story. 

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

"Kilas balik semua mantan @baimwong di hari akad pernikahannya. This is some fu..... concept my friend," tulis Oka dalam video tersebut. 

Sebelum dengan Paula, Baim memang sempat memiliki hubungan istimewa dengan sejumlah wanita cantik dari kalangan artis. 

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Ada video mantan kekasih di pernikahan Baim Wong

Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024