Gading Marten Digugat Cerai, Pesan Istri Roy Marten Jadi Sorotan

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram/gadiiing

VIVA – Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel mengejutkan banyak pihak. Gisel menggugat cerai Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November 2018 lalu. Banyak yang tak percaya saat mendengar kabar perceraian pasangan ini. Maklum, selama ini, Gading dan Gisel dikenal sebagai pasangan yang bahagia dan tampak harmonis. 

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Dan rumah tangga pasangan ini juga jarang terkena isu tak sedap. Banyak yang berharap pasangan ini berpikir kembali untuk bercerai. Terlebih lagi, dari pernikahan mereka telah dikaruniai satu orang anak yang Gempita, yang lucu dan menggemaskan. Bahkan, tagar#SaveGempi menjadi trending topic.

Keluarga Gading juga tak kalah terkejut dengan keputusan mereka untuk bercerai. Usai kabar perceraian pasangan tersebut, ibunda tiri Gading, Anna Maria memposting foto dirinya sedang berada di sebuah gereja. 

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Tuhan Kasihanilah....," tulis Anna. 

Warganet berpikir bahwa doa Anna ini untuk Gading dan Gisel. Warganet berharap Anna dan Roy Marten dapat membantu untuk menyelamatkan kelangsungan rumah tangga pasangan tersebut. 

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Semoga @gisel_la dan @gadiiing tetap bersatu ya tante, kasihan Gempita kalau harus pisah sama papa atau mamanya, jgn biarkan itu terjadi," kata salah satu warganet. "Semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik dan mengasihi mereka, anak, mantu, dan cucu tante. God bless all of them," kata yang lain. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya