Zico Hengkang dari Block B

Zico
Sumber :
  • Instagram/woozico0914

VIVA – Zico hengkang dari Block B, grup yang membesarkan namanya. Dilansir dari Koreaboo, seorang sumber menyebut, belum lama ini para anggota Block B menandatangani kontrak baru dengan Seven Seasons, agensi mereka, namun Zico tidak ikut serta.

Terungkap, Zico Block B dan Seolhyun AOA Berpacaran?

"Baru-baru ini, kecuali Zico, enam anggota Block B lain sudah menandatangani kontrak dengan Seven Seasons. Setelah berdiskusi dan koordinasi yang lama, keenam personel akan melanjutkan hubungan mereka dengan Seven Seasons," kata sumber tersebut.

Zico sudah bergabung dengan agensi tersebut selama lima tahun dan tujuh tahun bersama Block B. Seven Seasons pun mengonfirmasi kabar tersebut.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

"Kami sudah setuju mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan Zico yang sudah bersama kami selama 5 tahun ini," ujar perwakilan agensi.

Mereka juga menyebut sangat berterima kasih pada Zico yang bukan hanya sebagai pemimpin grup, tapi juga produser, yang selalu bekerja keras. Belum diketahui rencana aktivitas keartisan Zico selanjutnya.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Sementara itu, Block B akan fokus pada kegiatan solo dan unit baru. Hal itu karena jadwal keberangkatan wajib militer keenam anggota tersisa, yakni Taeil, B-Bomb, Jaehyo, U-Kwon, Park Kyung, dan P.O berbeda-beda.

Zico dan Seolhyun

Netizen Cemooh Gaun Superpendek Artis Korea Ini Saat Pacaran

Foto-foto Seolhyun dan Zico berpacaran menyebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016