Balasan Menohok Suami Saat Penampilan Barbie Hsu Dihujat

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Belakangan ini, Barbie Hsu sering mendapat sorotan warganet. Tak hanya soal rumah tangganya dengan miliarder China, Wang Xiaofei tetapi juga penampilannya. Warganet sering menyerang Barbie soal penampilan ibu dua anak tersebut.

Mantan Suami Bongkar Rumor Selingkuh Barbie Hsu

Seperti yang terlihat saat Barbie menghadiri sebuah acara kecantikan yang juga dihadiri sejumlah artis seperti Jane Zhang dan Li Yifeng. Dalam acara itu, Barbie menggunakan baju dengan warna biru muda. Sementara itu, artis China, Tang Yan juga menghadiri acara tersebut dengan baju warna senada dengan Barbie. 

Warganet mulai membanding-bandingkan foto Barbie dan Tang Yan. Mereka membahas soal baju yang dikenakan Barbie dan Tang Yan. Mereka menyimpulkan bahwa Barbie tidak dalam keadaan terbaiknya, sementara Tang Yan tampil sempurna. Tang Yan dianggap lebih sempurna dibandingkan Barbie.

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Ternyata, komentar pedas warganet soal Barbie membuat sang suami naik pitam. Wang Xiaofei langsung bereaksi. Ia memposting empat foto Barbie yang berbeda.

Ia menyatakan bahwa istrinya adalah ibu dua anak yang cantik dengan rambut indahnya, serta percaya diri dan bahagia. 

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Ia juga menyebutkan bahwa baginya Barbie adalah wanita tercantik. Wang Xiaofei menambahkan bahwa Barbie adalah istri dan ibu yang sempurna. 

"Ia memiliki senyum yang polos. Senyum indahnya memancar dari dalam," ujar Wang Xiofei seperti dilansir dari Toggle


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya