Nikita Mirzani Pamer Jam Tangan Mewah Rp600 Juta

Nikita Mirzani pamer jam tangan mewah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Menjadi seorang artis kerap dituntut untuk selalu tampil sempurna. Sederet selebriti Tanah Air pun sangat sadar dengan hal tersebut. Tak heran, untuk terlihat cantik dan sempurna di mata publik, para artis siap jor-joran untuk penampilan mereka. Termasuk juga membeli barang-barang super mewah dengan harga fantastis.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Salah satunya, Nikita Mirzani. Artis ini terkenal juga gemar tampil dengan barang-barang mewah. Ia mengaku rela menabung demi membeli barang mahal impiannya. 

“Kalau gue kan memang demen barang branded, tapi enggak mau pakai barang yang KW. Jadi, gue tuh selalu nabung dulu. Bukan yang main show off duluan kaya ‘eh gue pakai barang branded,’, tapi ternyata kw,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 23 November 2018. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga lebih memilih barang yang modelnya biasa namun asli. Bahkan, tanpa segan ia memamerkan jam tangan mewah yang menghiasi pergelangan tangan kirinya. Jam tangan itu bertahtakan berlian. 

“Lebih milih yang biasa tapi asli. Yang branded itu rata-rata biasa semua lagi. Kayak gini ini (pamer jam) biasa kan, tapi ada diamond, berlian nih,” pamer Nikita.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Tak tanggung-tanggung, meski terlihat biasa saja. Namun siapa sangka, bahwa jam tangan tersebut harganya hampir menyentuh angka Rp600 Juta. (ren)

Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024