Cerita Gisel Nangis Bareng Mertua Saat Pamitan

Gading Marten dan Gisella Anastasia saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram/gadiiing

VIVA – Publik dikejutkan dengan gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November 2018 lalu. Namun, pada saat Face Time yang dilakukan di kantor pengacaranya, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 23 November 2018, Gisel menjelaskan bahwa keputusan untuk bercerai bukan diambil secara tiba-tiba.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Penyanyi ini menjelaskan, perceraian sudah dipikirkan secara matang-matang. Dan perceraian ini diambil setelah mereka berjuang selama 1,5 tahun untuk mempertahankan rumah tangganya. 

Namun, akhirnya pasangan ini menyerah. Mereka sepakat untuk bercerai. Gisel menyatakan bahwa sebelum bercerai ia lebih dahulu pamitan dengan keluarga Gading. 

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Sebagai anak saya pamit baik-baik dan mama (ibunda Gading) menerima keputusan dengan besar hati menerima keputusan kami. Kasih nasihat, pasti mempertanyakan ulang," kata Gisel menjelaskan.

Ia menambahkan bahwa tak ada orangtua yang ingin anaknya bercerai. Begitu juga dengan ibunda Gading Farida Sabtijastuti . Meski demikian, ia membantah kabar yang menyebutkan ibunda Gading jatuh pingsan soal perceraian mereka.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

 "Itu salah banget. Makanya saya bingung ada yang bilang lapor-lapor ke akun gosip. Iya memang nangis-nangis bareng tapi enggak ada yang pingsan, enggak ada yang kenapa-kenapa," ujarnya.

Gisella Anastasia

Gisel Sebut Perceraiannya dengan Gading Adalah Keputusan yang Salah

Hal ini berawal saat Gisel merasa tak mau mengulang kejadian yang sama dengan apa yang dialami kedua orang tuanya.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2023