Gisel Tak Mau Pusing akan Sandang Status Janda Muda

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram/gisel_la

VIVA – Gisella Anastasia siap menghadapi sidang perceraiannya dengan Gading Marten. Dia mengaku tak ingin ada drama sidang yang berkepanjangan hingga putusan dijatuhkan.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Ya pengin (cepat), tapi ini bukan kondisi yang ideal, tetap harus menghargai proses yang harus dijalani," ucap Gisel lewat video WhatsApp di Gedung Plaza Sentral, Jakarta Selatan, Jumat, 23 November 2018.

Masih berusia 28 tahun, Gisel tergolong sebagai seorang ibu muda. Wanita kelahiran Surabaya itu tak masalah jika harus menyandang status janda muda ketika nanti resmi bercerai dari anak aktor senior Roy Marten itu.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Hahaha nah ini, ya gimana ya, kita ambil keputusan mudah-mudahan mantap. Kalau dibilang janda muda ya gimana, yang penting sama Gempi sama keluarga, itu (janda muda) cuma label masyarakat aja. Enggak dipikirin," tuturnya.

Kabar perpisahan ini mengejutkan banyak pihak, baik keluarga, kerabat, maupun penggemar. Sebab, selama ini mereka dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan romantis.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

"Kalau untuk kemungkinan ya namanya juga kemungkinan, tapi kalau kita udah bikin ribut kalian, semua keluarga, kalau balik sih lucu juga. Kalau balikan enggak ada di agenda dan pikiran saya sama sekali. Cuma kita, we never know, sekarang pisah memang mau fokus dengan kehidupan ke depan masing-masing dan lebih baik," Gisel menjelaskan.

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022