Megahnya Resepsi Pernikahan Baim Wong-Paula

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram/baimwong

VIVA – Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar resepsi pernikahan mewah Sabtu, 24 November 2018 di Gedung The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Begitu memasuki gedung, nuansa putih dan pastel menghiasi gedung mewah tersebut.

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Sejumlah karangan bunga juga terpampang berasal dari berbagai kalangan selebriti, pejabat dan pengusaha di lingkungan halaman gedung. Resepsi berlangsung pada pukul 19.00, di mana Paula bakal mengenakan gaun berwarna putih dan Baim setelan jas berwarna midnight blue.

Ternyata dalam kemewahan resepsi ini, Baim tak ikut serta. Seluruhnya dikonsepkan oleh Paula dan tim wedding organizer.

Baim Wong Disebut Alami Kecelakaan, Paula Verhoeven: Cuma Nyenggol Tembok

"Konsepnya malam ini internasional, dekornya juga sangat simpel karena gedungnya juga sudah bagus. Paling aku request banyak tempat-tempat foto. Dekornya yang instagramable saja," ucap Paula saat jumpa pers jelang resepsi di lokasi.

Meski mewah, Baim tak terpikir bisa semegah itu. Malah dia sempat ingin menggelar pernikahan di masjid biar lebih murah.

Baim Wong Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Usai Keguguran

"Saya juga tadinya mau di masjid saja yang murah. Cuma akhirnya tiba-tiba banyak dipermudah semuanya, tapi bukan berarti kita gratis ya, kita juga bayar, kerja keras juga tapi dipermudah," ungkap Baim.

Sebanyak dua ribu undangan tamu akan hadir malam ini. Mereka turut berbahagia atas momen istimewa Baim dan Paula tersebut.

"Kalau Baim sih lebih ke awalnya, kayak gedungnya, makanan, itu yang besar-besar, tanggal kan kita ada beberapa pilihan dari pihak aku dan Baim yang pilih tanggal berapa," ujar Paula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya