Datangi Resepsi Baim Wong, Raline Shah 'Diserbu' Netizen

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja digelar, Sabtu 22 November 2018, di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Resepsi itu dihadiri banyak sekali rekan artis, tak terkecuali selebriti cantik Raline Shah.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Rupanya kehadiran Raline dalam hari bahagia Baim dan Paula mendapatkan perhatian dari para netizen.

Raline yang mengenakan kebaya atasan berwarna biru muda, serta celana putih, dan rambut yang dikuncir setengah, membuat para warganet turut memberi perhatian lebih pada wanita 33 tahun itu.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Bahkan, ada yang mengatakan jika ia lebih cantik dari pengantin perempuan, Paula Verhoeven. "Gila ini sih cantikan Raline daripada mantennya," kata netizen, "Mon maap but u look more stunning than the brides," ungkap lainnya.

Selain banjir pujian dalam hal penampilannya, tak sedikit pula yang mendoakan agar ia cepat menyusul Baim, dan menikah dengan pujaan hatinya.

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

"Kapan nyusul kak?" "Mba @ralineshah kapan nyusul."
"Kak Raline kapan nikahnya?"
ungkap para warganet.

Seperti diketahui, Raline memang sangat tertutup dalam hal kisah asmara. Tak banyak terdengar ia menjalin kisah cinta dengan siapapun. Beberapa selebriti pria memang sempat digosipkan dengannya, seperti Chicco Jerikho, Fedi Nuril, Herjunot Ali, dan masih banyak lagi, namun dari seluruh aktor tersebut, tak satupun benar menjalin kasih dengan Raline.

Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023