Ibu Roger Danuarta Meninggal Dunia

Roger Danuarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Awan duka tengah menyelimuti Roger Danuarta. Pesinetron berusia 36 tahun itu baru ditinggal pergi selamanya oleh sang ibunda, Engnawati Atmadja yang meninggal pada, Jumat 23 November 2018 sekitar pukul 19.00.

Cut Meyriska Temukan Sosok Ayah di Indro Warkop

?Saat ini jenazah masih berada di Rumah Duka Oasis Lestari, Curug, Tangerang, Banten. Jenazah akan dikebumikan di TPU Taman Kenangan Lestari pada Senin, 26 November 2018. Rombongan jenazah akan berangkat dari rumah duka sekitar 09.00.

Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak rumah duka.

Cemburu, Cut Meyriska Duplikat WhatsApp Roger Danuarta

"Betul, iya betul ibu Roger Danuarta," kata Lina, petugas di rumah duka tersebut saat dihubungi VIVA, Minggu 25 November 2018.

Ibadat/Misa Tutup Peti akan diadakan pada Minggu, 25 November 2018 pukul 19.00. Sementara Ibadat /Misa Pelepasan akan diadakan esok harinya pukul 08.00.

Main Film Bareng, Rey Mbayang-Dinda Hauw Dilarang Punya Chemistry Kuat

Informasi itu menyebar berupa foto pengumuman berita duka cita yang terpasang dalam foto profil Ibunda Roger. Sementara salah satu sahabat dan rekan seprofesi Roger, Cut Meyriska belum mengetahui kabar ini. 

"Enggak dikabarin, jadi enggak tahu, ini saya dan keluarga mau berangkat umroh juga," kata Cut saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Roger pernah mengunggah mengenai kondisi kesehatan ibunya. Melalui akun Instagram rogerjoey, terlihat kedua tangan yang saling berpegangan. Foto itu bertempat di Sakakibara Heart Institute, Jepang dan diunggah pada 14 Oktober 2018. Dalam keterangan fotonya, Roger menuliskan dalam bahasa Inggris yang memohon doa kesembuhan untuk sang ibu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya