Aktor China Aniaya Kekasih hingga Babak Belur

Jiang Jinfu dan kekasih
Sumber :
  • Instagram/Toggle

VIVA – Aktor China, Jiang Jinfu mengejutkan publik. Ia diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap kekasihnya, Haruka Nakaura. Hal itu berawal saat wanita asal Jepang ini memposting foto-fotonya yang terluka dan lebam di sekujur tubuhnya di Instagram miliknya. 

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ia mengaku telah dipukuli aktor berusia 27 tahun tersebut. Dari foto yang diposting, terlihat Haruka mengalami luka hampir di seluruh wajah, kaki dan lengannya. 

"Saya Haruka Nakaura. Sesuai permintaan pengacara dan tim penyelidik, saya tak dapat mengungkapkan terlalu banyak. Tetapi (saya akan) secara tidak langsung menyatakan bahwa saya adalah korban kekerasan yang dilakukan kekasih saya," katanya dalam tulisan bahasa Jepang dan China, seperti dilansir dari Toggle

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

Postingan itu dibuat awal pekan lalu. 

Kabarnya, pasangan ini memang sedang terlibat masalah. Keduanya sudah tak berteman lagi di Instagram sejak 23 Oktober 2018. Sejak saat itu, Jinfu juga menghilang secara misterius. Bintang drama Scarlet Heart 2 ini terakhir terlihat berada di Jepang pada pertengahan Oktober lalu. 

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Terkait keberadaan Jinfu yang tak diketahui tersebut, sang kekasih menyatakan bahwa hal ini ada kaitannya dengan masalah asmara di antara mereka.

"Saya terlibat dalam menghilangnya Jiang Jinfu," katanya. 

Sementara itu, ketika sang kekasih membuat pengakuan, Jinfu muncul di akun Weibo miliknya. Ia meminta maaf atas tindakan kekerasan yang dilakukan terhadap Haruka. 

"Saya meghabiskan bulan ini dengan bertobat dan menyesal. Maafkan Haruka, tindakan kasar saya menyakiti kamu dan keluargamu. Apapun alasannya, saya tidak seharusnya menggunakan tangan saya, saya merasa malu dengan tindakan saya," ujar bintang film A Wedding Invitation ini. 

Ia pun melanjutkan bahwa dirinya tidak akan berusaha membela diri atas tindakan kekerasan yang dilakukannya. Ia akan bertanggung jawab dan siap menerima akibat dari perbuatannya. Ia juga meminta maaf kepada para penggemarnya. 

Warganet sangat marah dan mengutuk perbuatannya. Mereka juga tak terima permintaan maaf aktor tampan itu. Namun, di sisi lain beberapa warganet juga menyalahkan Haruka. Mereka menuduh bahwa Haruka telah berselingkuh dari Jinfu. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya