Pesan Menyentuh Roger Danuarta untuk Ibunda

Roger Danuarta
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

VIVA – Roger Danuarta sedang berduka. Ibunda Roger, Engnawati Atmadja meninggal dunia pada Jumat 23 November 2018. Saat ini, jenazah disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Curug, Tangerang, Banten. 

Cut Meyriska Temukan Sosok Ayah di Indro Warkop

Ibunda Roger meninggal dunia di usia 63 tahun. Sebelumnya, dikabarkan ibunda pesinetron ini menderita sakit. Sayangnya, belum diketahui penyakit yang diderita ibunda Roger tersebut. Rgger memang jarang membahas masalah pribadi.

Hanya saja, sebelumnya, Roger sempat menuliskan pesan panjang untuk sang bunda di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Pesan itu ditulis dalam bahasa Inggris.

Cemburu, Cut Meyriska Duplikat WhatsApp Roger Danuarta

"Jika saya memiliki satu keinginan terakhir, itu adalah aku meminta kepada Tuhan agar menyembuhkan ibuku dan memindahkan rasa sakitnya kepadaku. Saya tak pernah melihat ibuku sakit parah sepanjang hidupku," kata Roger sambil mengunggah foto menggenggam tangan ibundanya tersebut.

Ia menyatakan bahwa akan melakukan apapun demi kesembuhan ibundanya. Roger juga mengungkapkan bahwa ibundanya adalah sosok yang sangat berarti dan penting baginya. 

Main Film Bareng, Rey Mbayang-Dinda Hauw Dilarang Punya Chemistry Kuat

"Dia adalah orang yang tak pernah kehilangan kepercayaan kepada saya. Tanpa dirinya aku tak yakin di mana aku akan berada. Ia yang mengajari saya tentang dunia dan kehidupan yang sebenarnya," ujar Roger.

Hingga saat ini, Roger belum berkomentar soal kepergian sang bunda untuk selamanya. Sementara itu, ibunda Roger akan dimakamkan di TPU Taman Kenangan Lestari pada Senin, 26 November 2018. Rombongan jenazah akan berangkat dari rumah duka sekitar 09.00.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya