Roger Danuarta Ungkap Penyebab Kematian Sang Ibu

Roger Danuarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor dan pesinetron Roger Danuarta tengah berduka. Sang ibunda Engnawati Atmadja menghembuskan napas terakhir pada Jumat, 23 November 2018. Sang ibunda telah menderita penyakit sejak lama. Berawal dari sakit jantung kemudian merambat ke yang lainnya.

Cut Meyriska Temukan Sosok Ayah di Indro Warkop

"Akhir Januari atau awal Februari ini serangan jantung. Sejak itu serangannya cukup parah ya. Akibatnya itu berefek yang lainnya," kata Roger saat ditemui di Rumah Duka Oasis Lestari, Curug, Tangerang, Banten, Minggu 25 November 2018.

Berbagai tindakan telah dilakukan, salah satunya memasang ring. Gumpalan darah terbuka namun menyumbat ginjal. Keluarga sudah melakukan segala upaya untuk mengalahkan penyakit tersebut.

Cemburu, Cut Meyriska Duplikat WhatsApp Roger Danuarta

"Keluar masuk rumah sakit, dari keluarga sudah berupaya. Kami cari second opinion dan ternyata diagnosa sudah tepat," ujarnya.

Hanya doa yang kini terlantun dari bibir Roger. Banyak kenangan dan bekal hidup yang telah diberikan. Roger juga setia menemani sang ibu selama menjalani berbagai pengobatan. Salah satunya diunggah dalam akun instagramnya @rogerjoey.

Main Film Bareng, Rey Mbayang-Dinda Hauw Dilarang Punya Chemistry Kuat

"Semoga mendapat tempat terbaik di sana. Sekarang enggak ada kedua orangtua, sudah enggak bingung lah. Karena sudah dibekali," katanya.

Saat ini jenazah masih berada di Rumah Duka Oasis Lestari, Curug, Tangerang, Banten. Ibadat/ Misa Tutup Peti akan diadakan pada Minggu, 25 November 2018 puku 19.00. Sementara Ibadat / Misa Pelepasan akan diadakan esok harinya pukul 08.00.

Jenazah akan dikebumikan di TPU Taman Kenangan Lestari pada Senin, 26 November 2018. Rombongan jenazah akan berangkar dari rumah duka sekitar pukul 09.00.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya