Inikah Sindiran Maruli Tampubolon untuk Luna Maya?

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack kandas di tengah jalan. Kabarnya, usai putus dengan Luna, Reino memiliki hubungan dengan Syahrini. Kabar kedekatan Reino dan Syahrini mulai ramai diperbincangkan setela Luna memposting unggahan ‘makan teman lagi hits’ di Instagram miliknya.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Banyak yang menduga kata ‘makan teman’ itu ditujukan ke Syahrini. Pelantun Sesuatu itu diketahui berteman dengan Luna Maya. Langsung saja, perkataan Luna di media sosial tersebut menjadi heboh. Banyak yang mencibir Syahrini maupun Reino.

Luna membantah bahwa kata-kata yang ditulisnya itu dimaksudkan untuk Syahrini. Ia pun menghapus postingannya tersebut. 

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Reino pun angkat bicara soal postingan Luna. Ia menganggap hal itu konyol dan geli. Ia juga membahas soal kedekatannya dengan Syahrini.

Usai kehebohan itu, Maruli Tampubolon yang menjadi sorotan. Maruli memposting fotonya dengan Reino Barack dan Bara Tampubolon. Dalam foto tersebut, tampak Reino mengepalkan tangan dan Maruli juga melakukan hal yang sama. Namun, bukan foto tersebut yang menjadi sorotan, melainkan kata yang ditulis Maruli. Ia menuliskan,'Makan sama Temen'.Banyak yang berspekulasi bahwa kata-kata itu ditujukan untuk Luna Maya. 

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier

"Maksudnya nyindir mba bulan kali ya," kata salah satu warganet. "sindiran nih ceritanya?," kata yang lainnya. "Kok lemes2 ya," ujar warganet lain. "Kok jadi panjang sih ini," ujar yang lainnya. "Reino mungkin belum move on?," kata yang lainnya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali mencuri perhatian karena sikap romantis keduanya dalam sebuah konten TikTok. Hal itu diunggah Luna ke akun TikTok miliknya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024